Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Januari 2013

Kesedihan di 17th


Tuhan…aku bersyukur akan hari ini,akan umurku yang kau tambahkan lagi 1 tahun sehingga aku tepat berumur 17 tahun,Trimakasih Tuhan atas semua itu.Tapi,Tuhan…..kenapa kau membuat hari ini begitu hampa dan hambar bagiku.Kenapa Tuhan????Aku tidak membutuhkan kado yang indah,aku juga tidak membutuhkan ulang tahunku dirayakan.Aku Cuma butuh doa dari mereka Tuhan.Tapi kenapa Tuhan keluargaku sampai detik ini tidak memberikan selamat,salam,pelukan dan kecupan tanda mereka senang karena aku sekarang 17 tahun.Apakah mereka tidak ingat Tuhan?teman-temanku aja masih ingat dengan hari ulang tahunku.Tapi kenapa mereka tidak,padahal dari sebulan yang lalu aku sudah memberitahu mereka.Mereka sepertinya tidak peduli Tuhan.Aku menunggu Tuhan,aku menunggu alunan doa mama dibisikkan kepadaku seraya memelukku dan menciumkuku.Aku menunggu itu Tuhan.Karena hanya itu yang membuatku kuat dan yakin untuk tetap kuat dalam menjalani hidup ini.Tapi aku tetap bersyukur kok,terimakasih ya Tuhan atas teman” sahabat yang masih care sama aku.Yang masih bisa memberikan doa sama aku.Terimakasih Tuhan. :’)
  Kau tahu Tuhan sampai detik ini,air mataku terus membasahi pipihq,dadaku terus mendesah,memikirkan semua itu.Aku tak tahan Tuhan.Aku tak tahan kalau Hari ini akan berlalu begitu saja.Tanpa meninggalkan kisah yang manis.Aku rindu dengan ulang tahunku yang dulu-dulu.Selalu makan malam bersama,didoakan.Dimasakkan ayam,makan enak,dicium dan dipeluk.Tapi hari ini..apa yang aku dapat???Mungkin Tuhan menguji aku,agar tetap tabah dan kuat.Hentikan air mata ini Tuhan,aku hanya ingin bahagia dihari istimewaku ini.Tapi aku mendapat satu pelajaran dihari ini,bahwa apa yang kau minta tak selamanya akan terkabul sekarang walaupun itu hari spesialmu.
Selamat ulang tahun ya eca’,semoga Tuhan mendengar semua doamu dan seruanmu,semoga kau semakin dewasa .Amin :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter