Cari Blog Ini

Kamis, 03 Januari 2013

Happy New Year Readers

Oioi.....gw belum telatkan buat ngucapin happy new year buat pembaca blog gue yg dengan setia menunggu setiap postingan gue kan.Hmmm....hohohoh,blum donk,blum yah?blum kan??hahahhah.*mulai lagi deh...Walaupun postingan ini gue buat tepat 3 hari kemudian setelah lonceng pertanda tahun baru dibunyikan,tapi blum telatkan..hmmm, ehh... tepat 5 januari nnt gue tepat berumur 17 tahun loh.Itu berarti lagi 2 hari donk?mmmm dibilang senang... yah ada sedihnya juga sih.Senangnya,yaaa semua pasti tau kan kenapa ultah yg ke 17 selalu di nanti"kan,soalnya kita udah merasa dewasa gitu,Soalnya udah bisa dapat sim,trus udah bisa dapat KTP,eh juga sdh bisa ikut  dalam pemilu loh,bagaimana gak senang.Tapi sedihnya ,mmm berarti jatah hidup gue berkurang 1 dong...mmm,trus udah merasa ketuaan juga,hahahahah.Tapi,apapun itu,mau merasa ketuaan kek,mau jata hidup gue berkurang kek,gue tetap bersyukur kok,dan flashback,apakah yang selama ini gue lakukan selama 17 tahun gue berada didunia ini udah bsa dikatakan nyenangin hati Tuhan atau malah menyakiti hatinya.Yang pasti ditahun 2013 ini gue berharap lebih dewasa lagi dalam bertindak dan tetap berada dalam jalan Tuhan.Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter