Cari Blog Ini

Kamis, 03 Januari 2013

Anak Santa Kali Yahh???!!*bingung

hei ......tau arti natal samalele ga'??mmm,itu loh natal keluarga,kalau di toraja di kenal dengan natal samalele yg diadain tepat saat christmas eve.Yapp,saat malam natal akan ada acara kumpul keluarga trus ibadah deh,abis itu foto-foto bareng,yaa tergantung dari tradisi keluarga juga sih gimana mau rayaain christmas eve itu.Mmm,ada yang lucu dari malam natal di keluargaku ini,pas abis ibadah singkat,trus makan,kita foto"bareng deh,ehh ta' taunya di belakang kita ada santa kecil,gue tanyak anak santa yah,dengan nada yang unyuk" layaknya suara om santa*hohhohoho......baru taunya Santa kan kemarin lahirin gue,Trus gue tanyak lagi,ah masak santa ngelahirin ,mang nama istrinya siapa?jawabnya Santi,haahaha gue langsung ngakak..benar juga yah...hahahah.*yahh ni cerita udah mulai gak jelas :( . Hmmmm.,gini aja deh gue kasih tau yah,cerita di atas bohong kok,jangan dipercaya yah.Tapi yg bener kita emang foto bareng santa kecil...mungkin dia bener anak santa?ahhh,gak lah,dia adik gue tauu,cuman dia pakai baju santa. :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter