Cari Blog Ini

Selasa, 27 November 2012

It's been years ago

"cold as You" -Taylor Swift

 hey kamu yang disana
yang semenjak 4 tahun lalu udah jadi bagian dari cerita hidup gue
dan yang sekarang sudah melupakan gue seperti melepaskan balon ke udara

sadar ga sih mas?
4 tahun bukan waktu yang singkat buat gue tertarik sama cowok
dulu kita deketkan? kenapa sekarang jadi orang gak kenal?
inget ga sih waktu kita masih alay-alay nya?
sms dari pagi sampe malem dan sambung lagi sampe ketemu pagi terus malem
selalu begitu. tiap hari.
inget ga sih pas hp lo ilang?
gue panik setengah mati. lo ga bales bales sms gue.
gue kira, gue ada salah sama lo
dan beberapa hari kemudian lo sms gue, ngabarin kalo hp lo ilang
tapi kepanikan gue muncul lagi. sekarang.
kita kehilangan itu semua sekarang
engga ada lagi sms-smsan. sms gue pun ga ada yang pernah lo bales.
entah semenjak kapan dan kenapa. gue gatau.
ga ada kesempatan buat gue untuk nanya semuanya.
semua alesan lo buat jauhin gue.
bahkan kalo sekarang kita ketemu lo cuman senyum. atau bahkan ngelirik doang?
sampe sekarang, cuman lo yang masih gue tungguin. yang bener-bener gue tungguin.
gue udah berusaha buat balikin keadaan, tapi emang semuanya udah selesai.
entah berharap ada mukjizat dari mana yang bisa ngebuat kita deket kayak dulu lagi

gue bisa ngeliat sisi lain dari lo
sisi dimana ga semua orang bisa liat dari diri lo
gue mengenal lo jauh lebih baik dari dia
gue tau bahkan sampe sekarang gue selalu tau yang terbaru dari lo
coba ya kita masih bisa deket
setidaknya ngobrol aja
gue gak bakal lupain masa-masa itu
awal kenal lo, tau lo
semuanya kocak kalo dinget-inget
dan sekarang. buat lupain lo
semuanya susah kalo diinget-inget

1 komentar:

  1. ada deh,hahahah mau tauuu aja.....yg jls bukan yg pertama mu sebut..wong dia baru setahun lalu gw kenal. :p

    BalasHapus

Winnie The Pooh Glitter