Cari Blog Ini

Sabtu, 24 November 2012

Coretan Kisahku

Hola readers…maaf yaa,udah lama gak ngepost,sorry..sorry,gw kemarin lagi banyak kerjaan ditambah pulsa modem yang lagi gak aktif,tapi tenang,smuanya udah aq tulis kok di buku diary kok,hihihi jadi keseharian gw gak akan pernah terlewatkan bwt kalian.CEKIDOT:

18-10-2012
SUP KACANG MERAH
    Hari ini aku dan mama buat sup kacang merah,nothing special sih,tapi aku senang banget soalnya aq jadi tau bagaimana buat sup kacang merah yang sesungguhnya.Whatever for u, but I think ,I must share my happiness for u,hohoho. Kenapa?buat sup kacang merah itu susah tau!!!perlu kesabaran yang kuat. :D
Sabtu,27 -10-2012
Dia tlah pergi….tak mungkin kembali,
Dia tlah pergi..pilukah hati….
Dia tlah pergi…,tak lagi disisi,
Dia tlah pergi..ke nirwana.
Selamat jalan Yarty..semoga kau senang dirumah baru mu :’( kami kan selalu mengingatmu..
RIP YARTY PAEMBONAN 27/10/12

SELASA,30-10-2012
                                                          Melihatnya Untuk Terakhir Kalinya
Gak nyangka kau kan pergi secepat itu.Yarty…kau lihat kami??mengantarmu untuk yang terakhir kalinya ketempat peristirahatanmu..!Gak peduli jalannya gimana!Hanya untuk mengantarmu,keringat,capek,kotor,gak kami pedulikan..Maaf kalau kami banyak salah kepadamu selama ini.Karangan bunganya cantik???Itu dari SEA,sebagai tanda penghargaan kami untukmu kawan.REST IN PEACE yaa..


Rabu,31-10-2-12
Please Forgive Me :’(
Penyesalan terbesar yang kau rasakan ketika kau melakukan sesuatu dan dianggap salah oleh temanmu,dan dia tak ingin memaafkanmu.Kau merasa orang terbodoh didunia ini adalah dirimu.Apalagi untuk kesekian kalinya kau telah minta maaf.Tapi,kau tetap tak direspon.Sangat menyakitkan :’(
Sampai kau menitikkan air mata?Di musuhi itu memang menyakitkan kawan,walaupun apa yang kau lakukan demi dirinya.Mereka mungkin menganggap itu adalah musibah besar bagi mereka,tapi It’s OK,!  I just pray for you, day by day so you can understand,what I do ,It’s for you,! And today Jesus hear my prayer,Yeahhhh!! Gue dimaafin *senang dan bangga

Udah….itu aja dulu gue udah capek,mau kerja  tugas Agama  dulu nih….heheheheh ,ceritanya besok gw lanjutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter