Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Mei 2013

I'm dreaming about you


Aku bermimpi tentangmu, tentang rupa dan wajah yang sama persis di fotomu.Tentang muka yang selalu berseri dan memancarkan kedewasaan.Tentang AKU yang kala itu memandang wajah mu dengan penuh kekaguman.
Aku baru pindah kesekolahmu bersama teman-teman kelasku(gak semua sih). Hanya ada aku,aby,ita,reska,Yolanda, reki,sakti,nessa,toban,imel dan utari.Kebetulan kami pindah ke kelas yang statusnya sama dengan program dan tingkatan kelasku dulu. Aku mulai bersekolah di sana dan menikmati pakaian baru kami,eh aku lupa bahwa hanya aku yang tetap bangga memakai almamater SMA 1 *so freak dream.
(Berawal dari pelajaran elektro kemarin,tentang foto sampul laporan praktikum merangkai 4 jenis nada,aby sempat protes dengan fotonya,katanya”so bad”.Dan dia mau berfoto ulang.Nah hal ini pun kebawa sampai ke mimpi). Pelajaran pertama dimulai,yak elektro dengan sikap dan tegap kami berdiri menyambut guru kami lalu mengucapkan selamat pagi.Tapi taukah anda,wajah guru itu adalah wajah guru kami semasa di SMA 1, named Frans Sarungallo.Saya heran kalian yang pindah atau kami??Benar-benar mimpi aneh.
Kita lalu mulai merangkai komponen-komponen yang begitu kecil itu.Lalu aby langsung menarikku keluar kelas dan mengajak untuk berfoto lagi buat sampul laporan kami.Ok,saya mengiyakan saja.Aku,aby,Yolanda,reska,dan Imelda pun berfoto dengan background lingkungan alam sekolah itu(sayangnya di dunia mimpi,aby yang satu lagi gak ikut bergabung,padahal dia teman kelompokku juga).
Klimaks:Reki menarikmu dari kelas XI Ipa 3(kok bisa nyasar ke situ?).Dan mulai berjalan menghampiri kami, aku menatapmu dengan muka memerah,langkahmu teriring oleh alunan melodi.Berderap senada dengan music  dari soundtrack Jason Mraz-The World As I See It. Indah sekali.Reki memecah lamunanku dan memanggilku “pesek,ini *** e…, mau bede’ ma’ foto sama kau, cieee. Well,saya semakin dibuat tersipu lagi.What a shame men??? Gimana gak malu,berada disampingnya membuat jantungku berdetak tak karuan.Gak nyangka aja gitu.Dia(she)tiba-tiba datang melihatku dengan penuh amarah.Ya udah,saya menjauh.Kamu dan dia lalu pergi bersama…………………………..!!(enough)
Eccank…….. bangun….. ayok gereja.Suara papa membangunkanku dari mimpi.Aku sedikit lega,saat-saat terakhir mimpi itu hanya ku habiskan  dengan sebulir air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter