Cari Blog Ini

Jumat, 01 Februari 2013

Traditional dance

Pada tanggal 15 January kemarin kita ada job buat bawain tari tradisional toraja di restoran bambuden makassar pada pernikahan kak serly dan kak fery.Awal masuk ke resto itu,saya merasakan ada yang aneh sampai2 pas udah masuk semua orang langsung mengalihkan pandangan mereka ke kami.Cek per cek ,ohh ternyata dia suka sama randing yg kami pake.Trus acara pun dimulai, wowww.... suasana itu merangsang detak jantungq yang semakin cepat.Akupun coba menenangkan diri.Waktunya kami tampil,detak jantungq semakin memacu.Aku mencoba untuk sesenyum mungkin,menyembunyikan rasa gugupku, mencoba untuk tetap  santai dan bisa menghibur.Selesai nari kita semua di beri uplouss..Tiba-tiba saya kebelet pipis,kita ber6pun masuk ke WC,ternyata oh ternyata WCnya tdk seperti yg aku bayangin, indah banget.Kita serasa ada di ruangan emas.dua cowok(jois dan randy)tidak malu" buat masuk ke WC cewek cuman buat foto-foto bareng.Saking sibuknya gifo saya sampai-sampai lupa tujuan utama masuk toilet.hahahaha






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter