Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

TEMAN BAGAIKAN MENTEGA DAN ROTI


    Happy Sunday saudara(i) yang saya cintai,sayangi dan kasihi.Udah pulang gereja blom?*gue aja belum ke gereja malah sok nanyak,mm ntar deh gereja sore aja*hihihi.

    Akhirnya, gue selesai juga nyuci bajunya.OK gue dapat waktu yang tepat buat nulis postingan baru gue,soalnya akhir-akhir ini schedule gue lagi naik daun  gitu.Yah, kalian taulah*tau apa coba??,gue udah naik kelas 2 SMA, otomatis tugas-tugas sekolah gue tambah banyak.Ditambah padatnya jadwal les buat saya akhir-akhir ini jarang menikmati kebersamaan dirumah. *sedih tauu.. L . Senin:bimbel di JILC,selasa:Sekolah aja :D , Rabu:bimbel di JILC, Kamis:Les matematika di Bu Bontong,Jumat :Bimbel di JILC,Sabtu:pertemuan SEA+les fisika di pak YUSTII.Minggu:ke gereja+hari nyuci sedunia,Gimana gak gila gue kalau gini caranya.*argghhh.And finally,postingan yang benar-benar hasil prakarya saya ini bisa juga saya terbitkan.I am so glad…*senyum bangga.

     Well,kali ini gue mau cerita soal apa?*Soal kebersamaan di kepengurusan OSIS 2011/2012 aja yah.Tinggal beberapa minggu lagi kepengurusan tahun 2011/2012 akan dibubarkan.*kenapa emang?ya pastinya periodenya udah berakhir lah.hufft….sedih banget kepengurusan ini akan berakhir,kepanitian yang super gokil itu akan berakhir.Menjadi panitia event sekolah bersama mereka sungguh menjadi pengalaman yang sangat tidak terlupakan.Bagaimana tidak?kakak-kakak kelas begitu bijaksana dalam menghadapi dan mengajar kami arti suatu keutuhan organisasi,bagaimana saling melindungi antar sahabat,bagaimana jadi pemimpin yang bijak,bagaimana menanggapi sesuatu dari semua sudut pandang,dan yang terpenting dari semuanya arti SOLIDARITAS.
    
      Mungkin foto-foto ini bisa buat kalian mengerti betapa saya sangat mengasihi mereka semua.Cekedot:
                                       
                                                          X'mas is coming to the Zmansa :D
                                                                     Panitia Pensi
                                                  Mbah dukun lagi ngobatin pasien nih :D
                                                   

                                                               SIE Komsumsi :D
Smile :D
                                                                    Unyuk-unyuk *LKPS
                                                                          

Kau temanku...Ku temanmu kita selalu bersama seperti mentega dengan roti
Kau temanku...Ku temanmu kita selalu bersama seperti celana dengan baju :D

                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter