Cari Blog Ini

Selasa, 07 Agustus 2012

Saya Berubah :(


MAAF……mungkin hanya itu yang bisa aku ungkapkan.Moemoe….Aku harus bagaimana??mereka menjauhiku karena kebodohan dan kesalahanku.Tidak sepantasnya masalah dirumah aku bawa-bawa ke mereka!!Mereka kesal sama aku karena aku marah-marah tanpa sebab sama mereka.Mereka bilang aku jahat,tidak mengerti perasaan mereka.Tapi,apakah mereka juga mengerti dengan keadaan dan perasaanku saat ini?!Saya kira tidak…mereka tidak bisa membaca perubahan yang terjadi pada diriku yang sekarang lebih banyak diam dan lebih sentiment. Maaf teman-teman…..atas perubahan sikap yang saya lakukan.Mungkin saya memang tidak pernah cerita sama kalian.Aku cuman bisa mengungkapkan hal ini di blogku.Aku takut kalian menganggap aku anak yang lemah dan menganggap semuanya hanya omong kosong belaka.Karena nyatanya saya saat ini masih keliahatan baikan.Tapi,mungkin kalian tidak tahu kalau di balik tawa dan juga senyumku,tersimpan begitu banyak masalah.MAAF…………MAAF……….,saya tidak ada niat buat seperti itu,tapi posisi dan keadaan yang buat sifat saya seperti anak yang jahat.Saya merindukan diriku yang dulu.Tapi,perlu banyak waktu buat merubahnya.Saya cuman ingin Echa yang dulu.Tolong teman-teman mengerti posisi saya. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter