Cari Blog Ini

Minggu, 05 Agustus 2012

AMPUN PILEK INI MENYIKSAKU


Gak tau mw nulis apa nich,tiba-tiba saja semua ide-ide yang dri kemarin sore pas pulang dari sekolah telah aq rampungkan dan pikir-pikirkan dengan sebaik-sebaiknya, tiba-tiba hilang bgtu saja,mau tau  kenapa???Gara-gara pilek yang melanda diriku nih…uch,parah banget L . Gak bisa menghirup udara dengan baik,gak bisa bedain mana yang harum mana yang enggak.Dan yang lebih parahnya nih,tidur dengan nyenyak pun aku gak bisa.Untung aja kemarin kak Restu Sombolayuk a.k.a Kak Pere nemenin gw begadang.Dia nelpon aku  dari jam 9 sampai jam 12 malam*gubbraaakkkk,parah.
Yaappp,dongeng sebelum tidur pun dimulai.Dan…entah berawal dari mana pembicaraan kita mengarah ke hal yang berbau mistis.Padahal dongeng pertamanya tuh dimulai dengan ajang curhat-curhatan,trus mengarah ke soal hubungan Kak Nando dan Nessa yang berakhir menyedihkan,hohoho.Daaannn,akhirnya kita sampai ke acara puncak,cerita tentang keadaan sekolah,sampai hal yang berbau horror pun ikut-ikutan.Yang membuat diriku takut?!Kenapa disaat lampu udah mati baru cerita kita beralih ke hal yang berbau mistis….Sumpah,gue sampai gak sanggup buka mata.Gue masuk tu yah ke dalam selimut dengan iming-iming mudah-mudahan selimut itu menjagaku dari sengatan laba-laba!!!watawwwww,*plesetan lagi deh :D
Maksud aku yah agan-agan sekalian selimut itu bisa menjagaq dari tangan-tangan makhluk haluss,,,iiicchhhh….!!!
Daannnn tuuuttt….tuuttttttt…tuttttt,ya elaahhh,telponnya mati lagi,mana di saat-saat  itu gw kebelet mau ke WC,tapi tahaan dulu lah.Masih takut keluar kamar tapii,,aahhh…. Dengan secepat kilat gw ke toilet,gakkk tahan……. L .Jarak toilet dari kamarku yang dilalui dengan 15 langkah ,kini kulalui dengan 5 langkah saja…saking takutnya,mataku gak ngelirik ke kanan dan kini.Fiuhhh,tapi untunglah abis dari WC,gw akhirnya bisa tidur juga.Yeiii……
Hari minggu tadi pas ke rumah Tuhan Yesus,aq gak konsen ibadah,soalnya pilek ini merepotkan banget..SEBELL….SEEEBEEELLL……..SEBEELLLLL…….!!!!!

Dan kini aku percaya dengan hal yang namanya karma,tau kenapa??karena aku abis ngalaminnya.Pilek ini di sebabkan karena karma dari ayank Krisnal Sitono a.k.a Kak aye-aye. Pilek ini terjadi gara-gara dia bilang mudah-mudahan gw punya teman “TEMAN PILEK” ,Dia bilang gitu soalnya aku ngejekin dia “so’ bolokan”Haduwwww……dan akhirnya gue juga ikut-ikutan “bolokan”,hiks…hiks..diriku benar-benar tersiksa..Ampuuuunnnnnnnnnn dahhhhh Pilek, jangan nyiksa gue  gitu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter