Cari Blog Ini

Rabu, 10 September 2014

Ini Untukmu 2 :*


Heii kamu,yang akhirnya kembali menjadi bagian dari hidupku,yang akhirnya penantian panjangmu tlah kujawab kemarin.Iyah kemarin,tepat tanggal 9-9-2014.Sama seperti 3 tahun yang lalukan?kamu ingat?.Ah,kita memang aneh.Terlalu menyukai tanggal itu.Hingga sudah beberapa bulan kita bersama tapi malah memilih tanggal tersebut sebagai tanggal jadian kita.

Heii kamu,Ada beberapa hal yang masih membuat saya terus bertanya-tanya namun tak pernah sempat kusampaikan kepadamu.1.Kenapa kamu masih memilih berbalik arah kepadaku?2.Kenapa kamu tak pernah merasa lelah menungguku?3.Apa istimewanya aku dibanding mereka,hingga kamu terus saja berusaha untuk tetap disampingku,walau berkali-kali aku menyakiti perasaanmu dan berusaha menjauhkanmu dari hidupku.
Aku harap,jawabanmu bukan karena kamu menyesal.Menyesal telah menyianyiakanku dulu. Kata"menyesal" membuat aku merasa seperti dikasihani.Bisakah kau paham?Aku lebih menyukai jika jawabanmu mengatakan,"Ini kulakukan karena aku benar-benar menyayangimu,dan kamu pantas buat aku".

Heii,kamu,maaf jika selama ini aku terlalu egois dengan diriku dan perasaanku.Tanpa mempedulikan perasaanmu,tanpa memikirkan posisimu.
Trimakasih untuk penantiannya,trimakasih untuk pengertiannya,trimakasih untuk segalanya. I love you to the moon :*

Heii kamu yang sudah resmi kusebut PACAR.Untuk kesekian kalinya aku mau katakan.
Aku Merindukanmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter